tempat belanja di jepang

Kalau cerita liburan kayaknya nggak afdol kalau nggak belanja belanja, Apalagi kalau liburan ke Jepang pasti inginnya bawa oleh-oleh yang banyak untuk keluarga tercinta di tanah air.

Tapi kalau kamu nggak tahu tips belanja murah di Jepang kantong kamu bisa kering karena mahalnya barang-brang di Jepang dan akhirnya tidak bisa mencukupi budget biaya hidup di Jepang.

Memilih tempat belanja di Jepang yang murah adalah salah satu solusi yang terbaik agar kamu mendapatkan harga yang terbaik ketika belanja di Jepang.

Negara Jepang memang terkenal dengan negara yang maju dalam bidang industry dan ekonomi jadi jangan heran kamu akan mendapati banyak tempat-tempat berjualan di Jepang yang menjual banyak barang-barang berkualitas.

Namun jika kamu tidak pandai dalam memilih tempat belanja di  Jepang yang murah, bisa-bisa malah boncos kamu pulang-pulang dari Jepang.

Daripada bingung memilih tempat belanja di Jepang yang murah nantinya, mendingan simak ulasan kamu berikut tentang 5 tempat belanja di Jepang yang murah dan berkualitas.

  1. Shimokitazhawa

Tempat belanja di Jepang yang murah yang pertama akan kita bahasa adalah tempat belanja di Jepang yang bernama Shimokitazhawa. Tempat belanja murah di Jepang ini tepatnya terletak di distrik Setagaya, Tokyo.

Jangan kamu kira tempat belanja di Jepang yang murah ini hanya menjual barang-barang asal-asalan. Di sini kamu juga bisa menemukan barang-barang dengan brand-brand terkenal seperti Trasher, Stussy, Vans dan lain-lain.

Selain barang-barang dari brand-brand terkenal, took-toko di distrik ini juga banyak menjual barang-barang vintage yang sayang untuk dilewatkan sebagai buah tangan untuk dibawa pulang ke tanah air.

Di tempat ini, selain menjual barang-barang yang masih dalam kondisi baru, juga menjual barang-barang bekas impor yang kualitasnya masih sangat layak pakai.

Selain itu buat kamu yang sudah kelelahan dan kelaparan karena berkeliling distrik untuk belanja, di sini banyak tempat makan yang menjual berbagai jenis makanan mulai dari makanan lokal hingga makanan mancanegara dapat kamu temukan dengan mudah di sini.

  1. Ameyokocho

Tempat belanja di Jepang yang murah selanjutnya adalah sebua pasar bersejarah yang bernama Ameyokocho.

Kenapa bersejarah?, karena pasar Ameyokocho dulunya merupakan pasar gelap pada era pasca perang dunia ke dua. Dulunya pasar ini digunakan sebagai tempat transaksi barang-barang milik tentara Amerika yang memiliki markas di Jepang.

Sekarang Ameyokocho adalah tempat yang banyak menjual barang-barang yang sangat murah dan tidak jarang penjual memberikan potongan harga khusus.

Namun kamu harus banyak berhati-hati dalam memilih barang dan belanja di pasar ini, karena tidak jarang akan ditemui barang-barang tiruan.

  1. Shibuya

Apakah kamu mencari tempat belanja di Jepang yang murah namun menjual barang-barang yang stylish dan kekinian banget?. Shibuya adalah tempat yang tepat kamu tuju apalagi jika anak muda yang suka bergaya.

Di tempat yang menjadi salah satu tempat belanja di Jepang yang murah ini kamu bakalan menemukan banyak pakaian-pakaian, aksesoris dan barang-barang lainnya yang memiliki harga yang sangat terjangkau.

Oh ya di Shibuya selalu diadakan promo diskon musiman yang biasanya diadakan tiap akhir tahun lho. Jika kamu datang diwaktu tersebut siap-siap kalap karen diskon yang ditawarkan oleh penjual-penjual di Shibuya.

  1. Shimamura

Kalau tadi kita bicarakan tempat belanja di Jepang yang murah dalam bentuk pasar, maka tempat belanja di Jepang yang berikutnya ini dalam bentuk toko.

Toko yang terletak di Aqua City Odaiba, kota Tokyo ini terkenal dengan menjual barang-barang yang sangat murah namun dengan kualitas yang tidak sembarangan.

Bahkan kamu dapat menemukan kaos-kaos yang keren yang dijual di sini hanya dengan harga mulai dari 500 hingga 1500 yan saja.

Selain kaos-kaos, berbagai jenis fashion yang di Jual di took ini, antara lain seperti kemeja, sepatu, jaket dan lain-lain.

Pokoknya shimamura menjadi surganya barang murah bagi para wisatawan yang ingin membeli berbagai barang bagus di Tokyo.

  1. Shinsaibashisuji

Sekarang kita jalan-jalan ke Osaka untuk mencari tempat belanja di Jepang yang murah pake banget. Shinsaibashisuji cocok banget buat kamu yang ingin hunting oleh-oleh seperti berbagai macam fashion untuk dibawa ke tanah air dan dibagiin ke orang-orang tercinta.

Selain oleh-oleh, pasar ini juga banyak menyediakan berbagai macam kebutuhan sehari-hari yang murah meriah dan berkualitas.

Oh ya Shinsaibshisuji juga merupakan tempat belanja di Jepang yang sangat bersejarah lho. Hal ini disebabkan karena pasar ini telah berdiri sejak zaman Edo yang kurang lebih 400 tahun yang lalu.

Barang-barang fashion yang dijual di sini bahkan lebih murah jika dibandingkan yang du jual di Tokyo.

 

Ternyata di Jepang nggak selalu mahal kan. Ada kok tempat belanja di Jepang yang murah tinggal kamu aja yang bisa milih tempat belanja di Jepang yang murah.

Pasti menyenangkan bisa belanja dan liburan di Jepang. Sebelum bisa liburan ke Jepang, mending belajar bahasa Jepang dulu biar enak pas di Jepang nantinya ngomong sama orang-orang Jepang.

Sekarang kamu bisa belajar bahasa Jepang nggak pakai ribet dan mahal. Caranya ikutan program belajar bahasa Jepang Pongo Exclusive.

Belajar bahasa Jepang di Pongo Exclusive kamu bisa belajar bahasa Jepang 10x lebih cepat.

 

 

 

 

 

Ingin Belanja Murah di Jepang ? Berikut 5 Tips Belanja Di Jepang
Top 7 Destinasi Wisata Unik Di Jepang Yang Wajib Kamu Kunjungi

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *