kota di jepang yang wajib dikunjungi saat liburan ke jepang

Kalau bicara liburan ke luar negeri, negara mana yang terlebih dahulu ingin kamu kunjungi?. Kalau mimin sih Jepang. Negeri Sakura memang nggak ada habisnya dalam memanjakan para wisatawan yang liburan ke Jepang.

Tapi tahukah kamu, Jepang bukan cuma Tokyo aja lho. Kota di Jepang yang wajib dikunjungi bukan hanya terletak pad ibu kota negaranya saja. Malahan ada banyak kota-kota lain di Jepang yang tentunya bisa memberikan pengalaman lebih dan menjadi kota di Jepng yang wajib dikunjungi saat liburan ke Jepang.

Jepang itu luas banget dan banyak tempat menarik yang wajib di explore, kayaknya rugi banget kalau kamu ke Jepang tapi cuma di Tokyo. Daripada bingung mana aja kota di Jepang yang wajib dikunjungi saat liburan ke Jepang. Kami pilihin spesial buat kamu 10 kota di Jepang yang wajib dikunjungi saat liburan ke Jepang.

  1. Tokyo

Kalau bicara kota di Jepang yang wajib dikunjungi saat liburan ke Jepang tentunya tidak bisa dilupakan yang namanya kota Tokyo yang juga berperan sebagai ibu kota negeri matahari terbit tersebut.

Selain berperan sebagai ibu kota negara Jepang, Tokyo juga berperan sebagai kota perdagangan internasional di Jepang. Yang menarik dari Tokyo adalah karena kota ini bukan hanya terkenal dengan metropolisnya yang padat penduduk namun juga objek wisatanya yang bertema sejarah dan budaya yang masih terjaga. Kalau ingin pergi berwisata bertema alam kamu tidak perlu bingung, Tokyo sendiri sangat dekat dengan Gunung Fuji yang terkenal itu.

  1. Osaka

Kota di Jepang yang wajib dikunjungi saat liburan ke Jepang selanjutnya bernama Kota Osaka. Di Jepang Osaka termasuk kota dengan penduduk terpadat ketiga. Osaka juga berfungsi sebagai jantung perekonomian selama berabad lamanya untuk wilayah Kansai.

Dalam sejarah Osaka juga pernah mengambil peran sebagai ibu kota negara Jepang namun dengan nama kota Naniwa. Dari segi hiburan modern kota ini tidak kalah dengan ibu kota Jepang Tokyo. Kamu akan mudah menemukan pusat perbelanjaan, restoran hingga kehidupan malamnya yang cukup kompleks juga.

Kalau belum cukup, kamu bisa mengunjungi objek wisata terkenal lainnya seperti Universal Studios Japan, Osaka Aquarium, serta Floating Garden Observatory.

  1. Kyoto

Kota di Jepang yang wajib dikunjungi saat liburan ke Jepang yang satu ini juga tidak boleh dilewatkan saat kamu mengunjungi Jepang. Dalam sejarahnya, sama halnya Osaka, Kyoto sendiri pernah berperan juga sebagai ibu kota negara Jepang yang juga sebagai tempat kaisar tinggal dari tahun 1794 sampai dengan 1868. Dari segi kepadatan pendukuk. Kota Kyoto cukup padat dengan jumlah penduduk mencapai 1,4 juta jiwa. Menjadikan Kyoto sebagai kota terpadat di Jepang di posisi ke tujuh.

Kyoto memang surganya wisata sejarah. Karena tingginya nilai sejarah inilah yang membuatnya tidak menjadi sasaran bom atom saat era perang dunia kedua. Kyoto juga mendapatkan predikat kota paling indah dan layak menjadi salah satu kota di Jepang yang wajib dikunjungi saat liburan ke Jepang.

  1. Ishigaki

Salah satu kota di Jepang yang wajib dikunjungi satu ini memang memiliki nama yang mirip dengan salah satu kota yang ada di Korea. Kota Ishigaki sandiri merupakan pusat perkotaan Yaeyama yang di dalamnya banyak terdapat perahu berlabuh hingga tempat-tempat hiburan.

Salah satu nilai jual yang paling utama dari kota Ishigaki memang wisata baharinya. Jangan heran banyak wisatawan asing yang tertarik untuk menikmati keindahan hamparan pasir putih serta lautan birunya yang luas. Bukan hanya keindahan di permukaannya saja, buat kamu penikmat keindahan ekosistem laut terdapat layanan glass bottom boat yang dapat kamu coba.

Pokoknya wajib banget kota Ishigiki dijadikan sebagai salah satu kota di Jepang yang wajib dikunjungi.

  1. Hokkaido

Kota di Jepang yang wajib dikunjungi yang satu ini merupakan kota terbesar kedua di bagian utara Jepang.  Salah satu yang terkenal dari Hokkaido adalah iklim dan cuacanya yang cukup ekstrim. Namun uniknya hal tersebut tidak membuat Kota Hokkaido sepi dari para kunjungan wisatawan bahkan wisatawan asing.

Jika kamu pecinta wisata alam, maka Kota Hokkaido adalah pilihan yang sangat tepat untuk dijadikan sebagai list perjalanan wisatamu. Hokkaido merupakan tempat terbaik untuk mendaki dan snowboarding. Selain itu kamu juga dapat meraskan pengalaman camping berkesan atau sekedar berspeda santai pada bulan Juni hingga September.

Ternyata Jepang bukan Cuma Tokyo aja kan?. Tentunya masih banyak kota di Jepang yang wajib dikunjungi lainnya jika kamu liburan ke Jepang. Salah satu persiapan terbaik untuk liburan atau pergi ke Jepang belajar bahasa Jepang tentunya.

Sekarang kamu dapat belajar bahasa Jepang dengan mudah dan murah hanya di Pongo Exclusive. Di Pongo Exclusive kamu bisa belajar bahasa Jepang 10 x labih cepat.

Lanjut ke PART 2

7 Persamaan Negara Jepang dan Indonesia Yang Wajib Kamu Ketahui
10 Kota Di Jepang yang Wajib Dikunjungi Saat Liburan Ke Jepang (PART2)

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *