anime genre comedy

Salah satu kelebihan kartun anime Jepang adalah banyaknya pilihan genre yang dapat kamu tonton. Salah satu genre yang tidak pernah sepi peminatya adalah anime dengan genre comedy.

Memang kalau kita membicarakan anime nggak bisa kita lupakan anime-anime dengan genre comedy. Hal itu dikarenakan anime genre comedy sendiri memang menjadi salah satu genre terfavorit bagi para penikmat anime dari seluruh dunia.

Anime comedy sanga cocok untuk kamu yang suka tontonan yang santai dan nggak terlalu tegang. Ada banyak rekomendasi anime comedy yang wajib kamu tonton yang tentunya dapat mengocok perut kamu dan menemani waktu-waktu santaimu.

Tapi kami akan pilihkan 5 yang terbaik buat kamu rekomendasi anime comedy terbaik yang wajib kamu tonton untuk mengisi waktu senggang kamu.

Anime apa aja itu?. Berikut 5 judul rekomendasi anime comedy terbaik yang wajib kamu tonton.

  1. Gintama (2006)

Rekomendasi anime comedy terbaik yang pertama ini jarang banget dilewatkan oleh para penikmat anime dengan genre comedy.

Anime comedy yang memiliki judul Gintama ini sudah cukup legendaris dan banyak dikenal dan disukai orang bahkan untuk orang-orang yang baru mengenal anime dan para penikmat anime yang tidak terlalu suka anime dengan genre comedy.

Anime yang menjadi salah satu rekomendasi anime comedy terbaik ini sendiri bercerita tentang para samurai di era samurai yang berperang melawan para alien yang bernama Amanto yang  berusaha meniadakan penggunaan pedang. Hal ini tentu membuat keberadaan samurai tidak diperlukan lagi.

Nah tokoh utama dari serial ini bernama Gintoki seorang samurai yang sangat nyentrik berusaha menentang itu semua.

Pokoknya wajib banget buat kamu tonton anime comedy ini.

  1. Barakamon! (2014)

Judul yang masuk kedalam rekomendasi anime comedy terbaik kali ini merupakan judul anime comedy yang sudah sangat melekat di para pecinta anime dengan genre comedy.

Yang menjadi nilai jual utama dari Barakamon sebagai salah satu rekomendasi anime comedy terbaik adalah kesederhanaannya yang tetap mampu memberikan hiburan terbaik bagi para penikmat anime dengan genre comedy.

Barakamon sendiri memiliki kisah seorang kaligrafer muda yang bernama Handa. Saat sedang menyelenggarakan pameran kaligrafi Handa melakukan kesalahan yang sangat fatal. Hal itu membuat dia diasingkan sementara di sebuah pulau kecil.

Dari petualangannya tersebut Handa tidak menyangka sama sekali akan berjumpa dengan Naru dan beberapa tokoh lainnya yang menjadi teman baiknya.

Pokoknya kamu akan terhibur banget dengan anime comedy yang satu ini.

  1. Mob Psycho 100 (2016)

Nah kita masuk ke rekomendasi anime comedy berikutnya yang satu ini. Anime yang juga bergenre slice of life dan juga action ini memiliki banyak elemen yang sangat menarik yang membuat kamu betah berlama-lama di depan layar hanya untuk menonton anime yang satu ini.

Tema yang diangkat dari alur anime ini sendiri ini yaitu seputar kekuatan superpower. Tokoh utama dari anime ini adalah seorang bocah yang memiliki kekuatan psikis yang bernama Mob.

Dengan kekuatan supernya itu Mob mampu melenyapkan siapa saja yang menurutnya mengganggu. Namun karena masih polos, Mob sering dimanfaatkan kekuatan supernya oleh guru spiritualnya sendiri hanya untuk kepentingannya.

  1. Hinamatsuri (2018)

Rekomendasi anime comedy terbaik kali ini selain bergenre komedi juga bergenre slice-of-life. Yang membuatnya lebih menarik lagi, selain memberikan adegan-adegan kocak yang selalu mampu membuat kita tertawa dan menghibur waktu kosong kita. Anime Hinamatsuri juga banyak memberikan pesan moral tentang kehidupan yang sangat kuat.

Hinamatsuri adalah salah satu anime comedy terbaik yang kental akan hal-hal positif disamping memberikan sobat banyak adegan humor.

Hinamatsuri mengisahkan tentang Nitta, seorang cucu dari seorang boss yakuza yang kini harus merawat seorang mahluk misterius yang tiba-tiba saja mendarat di apartemennya.

  1. One Punch Man (2015)

Rekomendasi anime comedy terbaik yang terakhir ini sudah sangat populer di kalangan para penikmat anime.

Jika Anda mencari anime komik terbaik dengan premis superhero, OnePunch Man mungkin bisa menjadi pilihan yang tepat.

Juga, karakter utama alias superhero digambarkan di sini dengan cara yang sangat spiritual.

OnePunch Man adalah salah satu anime komedi terbaik yang tidak boleh Anda lewatkan.

OnePunch Man sendiri bercerita tentang Saitama yang bercita-cita menjadi superhero.

Dari mimpi tersebut, Saitama kemudian berlatih keras selama tiga tahun untuk menjadi seorang superhero dengan kekuatan dahsyat meski harus kehilangan semua rambutnya.

Musuh Saitama terkadang adalah demon lord dari berbagai faksi seperti Anime Kingdom, seorang raja yang memiliki tentara yang siap bertarung seperti ketika mereka menyerang manusia di bumi.

Gimana seru-seru bukan?. Nonton anime paling enak kalau udah faham bahasa Jepang, nggak perlu ribet-ribet baca subtitle dan bisa fokus langsung ke animenya. Udah tahu belum skarang kamu bisa belajar bahasa Jepang 10 lebih cepat. Di mana lagi kalau bukan di Pongo Exclusive tempatnya.

 

 

5 Anime Genre Action Terbaik Sepanjang Masa Yang Sayang Untuk Dilewatkan
5 Tempat Wisata Di Osaka Yang Wajib Dikunjungi Saat Pergi Ke Jepang

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *