tempat wisata di osaka jepang

Salah satu Kota wisata di Jepang yang wajib dikunjungi saat liburan ke Jepang adalah Kota Osaka. Di Jepang Osaka termasuk kota dengan penduduk terpadat ketiga. Osaka juga berfungsi sebagai jantung perekonomian selama berabad lamanya untuk wilayah Kansai.

Dalam sejarah Osaka juga pernah mengambil peran sebagai ibu kota negara Jepang namun dengan nama kota Naniwa. Dari segi hiburan modern kota ini tidak kalah dengan ibu kota Jepang Tokyo. Kamu akan mudah menemukan pusat perbelanjaan, restoran hingga kehidupan malamnya yang cukup kompleks juga.

  1. Universal Studio Japan

Tempat wisata di Osaka yang pertama ini adalah salah satu hiburan favorit keluarga di seluruh dunia. Siapa sih yang tidak mengenal taman bermain yang bernama Universal Studio.

Salah satu taman hiburan terkenal ini juga terletak di Osaka. Kamu bisa menikmati berbagai wahana yang membawa konsep film ke box office. Misalnya, The Shark, Harry Potter, Jurassic Park, dan Minion. Kamu juga bisa menikmati berbagai pertunjukan menarik di setiap sudutnya.

  1. Akuarium Kaiyukan

Tempat wisata di Osaka yang kedua ini sangat sayang juga untuk dilewatkan .Sepertinya liburan Kamu di Osaka belum berakhir kecuali Kamu mampir ke salah satu akuarium terbesar di Jepang, Kaiyukan namanya.

Jutaan spesies hewan dapat ditemukan di sini, bahkan ada hiu paus dan pari manta yang sangat besar. Reservoir terbesar di Akuarium Kaiyukan memiliki volume 5.400 meter kubik dan kedalaman sembilan meter.

  1. Dotonbori

Ingin menikmati keindahan Kota Osaka di malam hari?. Salah satu tempat wisata di Osaka yang satu ini sanga direkomenadasikan buat kamu. Kamu bisa melihat lampu dan deretan billboard raksasa saat berhenti di Dotonbori. Papan reklame Glico dengan seorang pelari laki-laki mengangkat tangannya adalah salah satu tempat favoritnya.

Tidak hanya itu, Kamu akan menemukan banyak toko dan ruang makan, restoran dan toko pakaian yang berjejer dengan estetika yang sangat memanjakan mata.

  1. Bianglala Tempozan

Lokasinya berada di dekat dengan Akuarium Kaiyukan. Bianglala Tempozan memiliki tinggi kurang lebih 112 meter.

Menikmati gemerlap malam di Osaka dari ketinggian via bianglala bakal jadi pengalaman yang mengesankan. Kamu punya waktu 15 menit dalam sekali putaran bianglala

  1. Air Terjun Mino

Setelah merasakan suasana kota Osaka, jangan lupa untuk menikmati wisata alamnya. Meski agak jauh dari pusat kota, Taman Mino bisa menjadi selimut liburan yang tak terlupakan.

Anda harus mendaki gunung sebentar untuk bertemu dengan air terjun Mino. Waktu terbaik untuk mengunjungi air terjun ini adalah pada musim gugur.

Ternyata Jepang bukan Cuma Tokyo aja kan?. Tentunya masih banyak kota di Jepang yang wajib dikunjungi lainnya jika kamu liburan ke Jepang, salah satunya Osaka yang banyak menyimpan tempat wisata yang sangat menarik untuk dikunjungi. Salah satu persiapan terbaik untuk liburan atau pergi ke Jepang belajar bahasa Jepang tentunya.

Sekarang kamu dapat belajar bahasa Jepang dengan mudah dan murah hanya di Pongo Exclusive. Di Pongo Exclusive kamu bisa belajar bahasa Jepang 10 x labih cepat.

 

 

 

5 Rekomendasi Anime Comedy Terbaik Yang Wajib Kamu Tonton
7 Persamaan Negara Jepang dan Indonesia Yang Wajib Kamu Ketahui

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *