kerja di jepang

Pasti banyak diantara kamu yang punya mimpi dapat kerja di Jepang, siapa sih yang nggak, iya kan?, hehehe.

Bagi orang dewasa pekerjaan merupakan sesuatu hal yang tidak bisa dilepaskan bahkan mungkin menjadil hal kewajiban demi memenuhi kebutuhan hidup. Tapi tentunya dalam memilih tempat bekerja kamu nggak boleh sembarangan. Banyak hal yang menjadi perhitungan kamu dalam memilih tempat kerja, sepeti gaji yang layak, tempat yang nyaman, fasilitas yang lengkap dan masih banyak lagi.

Tak jarang untuk mewujudkan itu semua para pencari pekerjaan mencoba peruntungan di luar negeri, salah satunya adalah Jepang. Lho emang kenapa kalau bisa kerja di Jepang?. Oh banyak dong benefit yang bakalan kamu peroleh kalau kamu bisa bekerja di Jepang.

Jepang itu negara yang maju sekaligus keren untuk dikunjungi maka bisa kerja di Jepang merupakan sesuatu banget buat mereka yang berhsail kerja di Jepang.

Apa kamu masih ragu untuk kerja di negeri matahari terbit?. Kalau gitu kami rangkum 6 alasan kerja di Jepang menjadi pilihan terbaik buat kamu.

  1. Gaji Kerja Di Jepang yang Nggak Main-main

Ngaku deh, siapa sih yang cari kerja nggak mikirin gaji yang diperoleh. Karena Jepang negara maju, maka gaji untuk kamu yang bisa kerja di Jepang nggak main-main apalagi jika kamu bandingkan upah minimum yang ada di Indonesia. Kalau kamu kerja di Jepang paling tidak kamu bisa mengantongi gaji sebesar 15-30 juta perbulan.

Dengan gaji yang besar itu bukan hanya cukup untuk memenuhi kebutuhan hidup kamu, kamu juga bisa menabung untuk masa depanmu, apa lagi jika tabungan hasil kamu kerja di Jepang kamu bawa ke Indonesia.

Tapi yang harus kamu ingat tentunya biaya hidup di Jepang lebih tinggi dibandingkan Indonesia. Jika kamu harus pandai berhemat juga ya.

  1. Memiliki Peluang yang Tinggi Untuk Bisa Sukses Di Usia Muda

Siapa sih yang tidak ingin sukses di usia muda?, kamu jadi memiliki lebih banyak waktu untuk menikmati apa yang telah kamu usahakan.

Mengapa bekerja di Jepang membuatmu memiliki peluang yang tinggi untuk sukses di usia muda?. Karena selain gaji yang menggiurkan, syarat minimal usia agar kamu dapat diterima kerja di Jepang adalah 18 tahun.

Apalagi jika kamu berhasil diterima kerja di Jepang maka kamu akan dipandang sebagai orang yang berhasil dan bekerja keras hingga mampu kerja di Jepang, karena tidak sembarang orang tentunya yang dapat bekerja di Jepang.

  1. Mempunyai Pengalaman Kerja Di Luar Negeri

Salah satu hal yang sangat mahal yang akan kamu peroleh jika kamu kerja di Jepang adalah pengalaman berharga yang nggak mungkin kamu peroleh di tanah air. Dengan bekerja di Jepang kamu juga berpeluang dalam mengambangkan diri kamu.

Bukan cuma untuk mengembangkan diri kamu, memiliki pengalaman kerja di luar negeri seperti Jepang di CV kamu membuat kamu lebih diperhitungkan oleh perusahaan jika sendainya kamu menyelesaikan kontrak kerjamu di Jepang dan memilih untuk pulang dan kerja di Indonesia.

  1. Memiliki Peluang Kerja Di Perusahaan Besar Dunia

Jepang memang terkenal dengan perusahaan-perusahaan besarnya khususnya di bidang otmotif dan teknologi. Bahkan perushaan-perusahaan besar asal Jepang sudah memiliki cabanhnya sendiri di Indonesia.

Jika kamu bisa kerja di Jepang maka kamu memiliki kesempatan untuk merasakan bekerja di salah satu perusahaan di Jepang. Atau walaupun kamu tidak sempat bekerja di perushaan besar di Jepang, jika kamu pulang ke tanah air perusahaan besar Jepang memberikan kesempatan besar kepada kamu karena memiliki pengalaman kerja di Jepang.

  1. Memiliki Peluang Untuk Membuka Bisnis Sendiri

Kamu sudah tahu bahwa kerja di Jepang kamu akan difasilitasi dengan gaji yang nggak main-main. Dengan gaji dan pesangon yang besar itu serta ilmu dan pengalaman berharga yang kamu peroleh dari kerja di Jepang maka itu sudah cukup untuk dijadikan modal untuk membuka usaha sepulang dari Jepang.

Daripada uang yang kamu tabung dan kumpulkan sepulang kerja di Jepang kamu gunakan untuk berfoya-foya, akan jauh lebih baik kamu gunakan untuk mengembangkan bisnis di Indonesia.

  1. Mempelajari Kebudayaan Jepang Yang Sangat Menarik

Jepang memang merupakan negara dengan ratusan destinasi wisata yang menarik dan menjadi pilihan banyak treveller di seluruh dunia. Tempat-tempat kebudayaannya yang sangat keren dan wajib untuk kamu kunjungi dalam hidup kamu.

Salah satu yang membuat negara Jepang unik adalah kebudayaannya yang tidak pudar meskipun perkembangan teknologi di sana terus maju.

Daripada hanya mengunjungi Jepang dalam waktu yang singkat kenapa tidak kamu kerja di Jepang, dengan begitu kamu memiliki waktu yang cukup banyak untuk menikmati pesona yang ditawarkan negeri sakura tersebut.

 

Ternyata banyak hal menarik yang akan kamu peroleh jika kamu bisa kerja di Jepang. Apakah kamu mulai tertarik untuk bisa kerja di Jepang?. Maka persiapkan diri kamu!.

Salah satu hal penting yang harus kamu perhatikan agar bisa bekerja di Jepang tentunya kamu harus belajar bahasa Jepang, karena salah satu syarat agar kamu diterima kerja di Jepang tentunya kamu harus menguasai bahasa Jepang.

Bingung bagaimana cara mulai belajar bahasa Jepang?. Pas banget ada program belajar bahasa Jepang yang recommended untuk kamu dengan harga murah meriah dan cukup dengan gadget kamu.

Nama programnya Pongo Exclusive. Di Pongo Exclusive kamu bahkan bisa belajar bahasa Jepang lebih cepat dari biasanya.

 

 

5 Alasan Kuliah Di Jepang Menjadi Pilihan Terbaik Untuk Kamu Yang Ingin Kuliah Di Luar Negeri
4 Jenis Beasiswa Jepang Yang Wajib Kamu Tahu Buat Kamu Yang Ingin Kuliah Di Jepang

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *