wisata musim semi di jepang

Musim semi merupakan sesuatu yang nggak bisa kamu dapatkan di Indonesia. Maka mau tidak mau jika kamu ingin mersakan serunya musim semi adalah dengan berkunjung ke negara yang memiliki empat musim. Salah satu negara empat musim yang wajib kamu kunjungi adalah negara Jepang.

Destinasi wisata musim semi di Jepang adalah salah satu yang terbaik di dunia. Negara Jepang biasanya memasuki musim semi pada awal bulan Desember hingga bulan Februari dan menghadirkan banyak destinasi wisata musim semi di Jepang.

Jika kamu berwisata musim semi di Jepang kamu dapat merasakan bermain salju dan banyak perayaan-perayaan musim semi lainnya di Jepang yang sangat menyenangkan.

Penasaran apa aja wisata musim semi di Jepang ?, berikut 5 wisata musim semi di Jepang yang sayang buat dilewatkan.

  1. Sapporo, Hokkaido: Taman Odori dan Taman Kawashimo

Wisata musim semi di Jepang yang pertama ini terletak di Hokkaido. Bunga sakura bukan satu-satunya bunga yang memberi keindahan jalanan Jepang di saat musim semi tiba. Bunga plum, bunga persik, tulip, violet, dan shibazakura juga mekar dan mewarnai musim semi di Jepang. Di Sapporo, mekarnya tanaman lilac yang juga merupakan simbol resmi Sapporo akan menkamui datangnya musim semi.Dengan ratusan varietas lilac bermekaran di seluruh kota, penduduk setempat akan merayakan kedatangan bunga harum ini di Sapporo. . Festival Lila.

Festival ini berlangsung di taman Odori dan Kawashimo. Dengan 400 dan 1.700 lilac di masing-masing taman ini, pengunjung pasti akan menikmati keindahan bunga ungu ini di waktu luang mereka.Selain piknik di kedua taman ini, Kamu juga dapat menikmati kegiatan seperti upacara minum teh outdoor khas Jepang, merangkai bunga artistik, menonton seniman manga, dan pertunjukan ramen yang menggoda! di Jepang jangan sampai terlewatkan!.

  1. Shinjuku, Tokyo: Shinjuku Gyoen

Menikmati wisata musim semi di Jepang tidak boleh kelewatan yang namanya menikmati keindahan bunga sakura. Untuk bisa menikmati bunga sakura, kamu bisa mengunjungi berbagai tempat wisata Jepang di musim semi yang menawarkan tempat menarik untuk melihat bunga permen kapas berwarna pink yang cantik ini.

Jika Kamu berada di Tokyo, Taman Nasional Shinjuku Gyoen adalah tempat yang paling cocok untuk menikmati keindahan bunga musim semi. Taman nasional ini terbagi menjadi beberapa area yang bisa dikunjungi seperti taman formal Prancis, paviliun Taiwan dan perbukitan azalea. Sebagai taman terbesar di Tokyo, Shinjuku Gyoen memiliki banyak ruang, terutama lapangan rumput di tengahnya yang bisa menjadi tempat piknik yang indah sambil dikelilingi oleh pohon sakura yang indah.

  1. Futtsu-shi, Chiba: Mother Farm

Selain bunga sakura, hal lain yang identik dengan musim semi di Jepang adalah musim stroberi! Pengalaman musim semi di Jepang tidak akan sempurna tanpa mencoba memetik dan mencicipi stroberi sendiri. Jika Kamu berada di Chiba, mengapa tidak mengunjungi Mother Farm untuk memetik buah yang juga dapat digunakan sebagai kenang-kenangan untuk keluarga dan teman Kamu?

Bersiaplah untuk berjalan sepanjang hari di lahan seluas 250 hektar ini! Selain menghasilkan buah dan sayur sepanjang tahun, ladang ini juga memelihara hewan. Stroberi ditawarkan di sini yang dapat dipanen dan dijual berdasarkan berat berdasarkan pesanan. saya tiba.

Pada musim semi di Jepang, daerah perbukitan Mother Farm juga akan dihiasi dengan bunga rapeseed yang bermekaran.Selain memetik buah dan menikmati keindahan bunga, pengunjung juga dapat berinteraksi dengan hewan dan mengikuti berbagai kegiatan seperti parade bebek, pemerahan sapi, dan balap babi.

  1. Takayama, Gifu: Kota Tua Takayama

Wisata musim semi di Jepang yang satu ini terletak di daerah pegunungan yang diselimuti salju. Salah satu daerah di Negeri Sakura ini menyimpan rahasia berupa tempat wisata tersembunyi Jepang yang anti persaingan: Kota Tua Takayama. Menjelang musim semi, kota tua ini akan mulai mengurus persiapan tradisi festival Festival Musim Semi Takayama yang telah diakui sebagai warisan budaya takbenda oleh UNESCO. Festival yang diadakan sejak 1652 ini merupakan salah satu festival paling indah dan populer di Jepang. Pengunjung dapat melihat bagaimana kota berubah menjadi merah muda dengan bunga sakura.

Puncak festival ini adalah parade kendaraan hias, jeruji besi Shinto, dan pertunjukan boneka yang berparade keliling kota. Kereta dirancang sedemikian rupa sehingga boneka yang ditampilkan di dalamnya dapat memberikan tontonan yang menakjubkan yang juga menunjukkan desain keterampilan orang-orang Takayama.Kehidupan malam festival ini pun semakin semarak dengan penerangan 100 lampion kertas. Apakah Kamu ingin mengunjungi kota tua Takayama?.

  1. Minamitsuru, Yamanashi: Resor Fuji Motosuko, Yamanashi

Jangan bilang kamu pernah ke Jepang jika belum mengunjungi gunung ikonik ini! Menjadi gunung tertinggi di Jepang, Gunung Fuji merupakan tempat wisata Jepang yang menjadi tujuan favorit ribuan wisatawan setiap tahunnya. datang di musim semi dan Kamu bisa berfoto sambil berdiri di antara bunga-bunga indah dengan latar belakang Gunung Fuji. Saya jamin foto ini akan menjadi kenangan tak terlupakan dari Jepang!

Fuji Motosuko Resort mengadakan Festival Fuji Shibazakura setiap musim semi ketika bunga shibazakura (dikenal sebagai lumut merah muda atau lumut phlox) menutupi tanah di dekat danau. Taman ini memiliki koleksi 800.000 bunga shibazakura dari 7 varietas berbeda seperti McDaniel’s Cushion, Oakington BlueEyes, dan Mont Blanc.Taman ini tentu bisa menjadi tujuan wisata Jepang di musim semi kunjungan Kamu!

Kelihatannya menyenangkan bukan melihat banyak pilihan wisata musim di Jepang saat musim semi tiba, kamu pasti pengen juga pergi mengunjungi Jepang dan berwisata kesana.

Biar wisata kamu ke Jepang makin asik mendingan kamu belajar Bahasa Jepang dulu. Nggak perlu pusing belajar bahasa Jepang di mana, sekarang kan udah ada program belajar bahasa Jepang yang mudah, Namanya Pongo Exclusive.

 

 

10 Perbedaan Budaya Jepang dan Indonesia Yang Wajib Kamu Ketahui (Part 1)
KULIAH DI JEPANG TANPA BIAYA & DAPAT UANG SAKU

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *