Aplikasi belajar bahasa Jepang

Sebenarnya belajar bahasa Jepang itu jalannya ada banyak, asal ada niat dan kemauan yang kuat semua orang bisa belajar bahasa Jepang. Bisa melalui program belajar bahasa Jepang online seperti Pongo Exclusive, melalui website belajar bahasa Jepang atau dengan aplikasi belajar bahasa Jepang  yang ada di android atau smartphone.

Ternyata memang ada lho aplikasi belajar bahasa jepang android yang sangat membantu kamu. Kelebihan jika kamu belajar bahasa Jepang melalui aplikasi di android tentunya lebih praktis dan kamu bisa belajar dimanapun dan kapanpun.

Emang apa aja aplikasi belajar bahasa Jepang di android yang terbaik?. Berikut 6 Aplikasi belajar bahasa Jepang di android pilihan kami.

  1. Learn Japanese Offline

Aplikasi belajar bahasa Jepang di Android yang akan kita bahasa pertama bernama Learn Japanese Offline. Ya benar kamu tidak salah baca, kamu dapat belajar bahasa Jepang secara offline menggunakan aplikasi belajar bahasa Jepang di android ini.

Di dalam aplikasi ini setidaknya kamu akan menemukan 1000 lebih kata maupun frasa dalam bahasa Jepang sehari-hari.

Aplikasi belajar bahasa Jepang ini juga mendukung fungsi praktis karena dapat kamu gunakan sendiri sebagai pemula ataupun para wisatawan yang ingin atau sedang berlibur di Jepang.

  1. Drops: Learn Japanese

Aplikasi belajar bahasa Jepang di android ini bernama Drops: Learn Japanese, memungkinkan kamu untuk belajar bahasa Jepang setiap hari kapan pun dan di manampun minimal selama lima menit.

Aplikasi ini menitikberatkan pada pembelajaran mengenai kosakata dan kalimat daripada susunan bahasa. Selain itu, buat kamu yang sudah merasa jenuh belajar bahasa Jepang yang gitu-gitu aja, di aplikasi ini juga menyediakan berbagai macam permainan yang selain menghilangkan bosan juga membantu kamu dalam belajar bahasa Jepang.

  1. Busuu

Aplikasi belajar bahasa Jepang di android yang satu ini sebenarnya bukan aplikasi khusus belajar bahasa Jepang saja namun juga beberapa bahasa asing lainnya. Namun aplikasi ini cukup efektif dalam membantu kamu belajar bahasa Jepang.

Sebelum mulai serius belajar bahasa Jepang, aplikasi ini juga akan mengetes kemampuan behasa jepang kamu sehingga jika kamu sudah sedikit bisa kamu dapat melewati intronya.

Apa saja yang ditawarkan oleh aplikasi belajar bahasa Jepang di android ini?. Kamu akan belajar aksen bahasa Jepang yang baik, tips dan tata bahasa yang baik dengan lebih dari 150 materi pembelajaran, ditambah aplikasi belajar bahasa Jepang di android ini juga mendukung belajar bahasa Jepang secara offline.

  1. Lingo Deer

Mencari aplikasi belajar bahasa Jepang di android yang cocok untuk kamu yang belum tahu sama sekali dengan bahasa Jepang hingga tingkat mahir?.

Dengan aplikasi belajar bahasa Jepang di android yang bernama LingoDeer ini kamu akan belajar kosakata bahasa Jepang mulai dari yang sangat sederhana hingga ke tingkat kesulitan yang tinggi.

Belum cukup? Di aplikasi belajar bahasa Jepang ini kamu juga akan belajar bagaimana cara menulis huruf hiragana, katakana, dan huruf kanji dengan baik, disertai dengan audio tentang cara pengucapannya dengan baik dan benar.

Aplikasi LingoDeer menyajikan lebih dari 2000 kata serta frasa bahasa Jepang dan disertai dengan lebih dari 150 sesi pelajaran yang tersedia.

Pokoknya aplikasi belajar bahasa Jepang di android yang satu ini lengkap banget deh isinya.

  1. Mondly

Salah satu yang mendukung dalam proses belajar bahasa Jepang adalah lawan bicara. Namun tentunya tidak mudah untuk menemukan lawan bicara yang mau sama-sama belajar bahasa Jepang.

Salah satu alternatifnya adalah dengan belajar bahasa Jepang dan berbicara dengan chat bot.

Aplikasi belajar bahasa Jepang di android yang bernama mondly ini memang menyajikan chat bot dalam membantu kamu belajar bahasa Jepang.

Selain itu aplikasi Mondly ini juga menyajikan berbagai macam pelajaran harian yang disertai dengan kosakata-kosakata penting yang membantu kamu dalam belajar bahasa Jepang.

Fitur unggulan lainnya yang ada dalam aplikasi belajar bahasa Jepang ini adalah adanya fitur speech recognition, serta quick session.

  1. Hello Talk

Kalau aplikasi belajar bahasa Jepang di android yang tadi memungkinkan kamu belajar bahasa Jepang dengan bot, yang ini lebih menarik lagi karena kamu bisa belajar bahasa Jepang dan berbicara langsung dengan native speaker bahasa Jepang.

Untuk dapat merasakan pengalaman belajar bahasa Jepang melalui aplikasi belajar bahasa Jepang ini, terlebih dahulu kamu harus mencari partner.

JIka kamu sudah menemukan partner yang cocok, kamu bisa sharing dengan bahasa masing-masing dengan layanan chat yang disediakan.

Hal ini tentunya sangat membantu karena antara kamu dan partner yang kamu pilih bisa saling mengkoreksi kesalahan bahasa yang digunakan.

Selain beberapa aplikasi belajar bahasa Jepang di android diatas, ada lho program belajar bahasa Jepangh berbasis digital lainnya yang efektif buat kamu belajar.

Program belajar bahasa Jepang itu namanya Pongo Exclusive. Belajar bahasa Jepang di Pongo Exclusive kamu bahkan bisa belajar bahasa Jepang 10x lebih cepat dari biasanya karena kamu akan belajar dengan metode dan materi yang exclusive serta dibimbing bersama para mentor yang sangat berkompeten.

7 Website Belajar Bahasa Jepang Gratis Namun Terbaik
Cara Mudah Belajar Menulis Kosakata Bahasa Jepang Hiragana, Katakana dan Kanji

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *